Kodim 0104/Atim Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-71 di Tiga Wilayah

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-10 at 15.35.50

Langsa - Sebagai satuan teritorial yang membawahi tiga kabupaten/kota di Provinsi Aceh, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE membagi anggotanya untuk menghadiri dan memeriahkan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 yang diselenggarakan di Mapolres Aceh Tamiang, Mapolres Kota Langsa dan Mapolres Aceh Timur, Senin (10/7/17).

Hal ini diungkapkan oleh Dandim yang pagi itu juga bertindak sebagai Penilai Lomba Nasi Tumpeng Polsek jajaran Polres Atim dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71. Sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI dan rekan kerja dalam menjaga dan memelihara keamanan di wilayah jajaran Kodim 0104/Atim, ia harus bersikap adil di tiga wilayah hukum yang dinaunginya. Tidak hanya anggota saja yang mendapat pembagian tugas dalam kegiatan tersebut, namun Danramil dan golongan Perwira Menengah (Pamen) Kodim Atim pun ambil bagian dengan Komposisi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Luthfi Hadi, SH menghadiri Upacara yang digelar oleh Mapolres Kota Langsa dan Perwira Penghubung Aceh Tamiang (Pabung Atam) Mayor Inf A. Yani menghadiri yang digelar di Kabupaten Aceh Tamiang, terang Perwira berpangkat Melati dua dipundak itu.

Hubungan baik yang telah terjalin antara TNI-POLRI sampai saat ini harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik. Sebagai aparat keamanan yang bertugas mengayomi masyarakat, kita (TNI-POLRI) harus selalu bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas yang menyangkut Pertahanan dan Keamanan dalam menjaga Kedaulatan Negara Republik Indonesia (NKRI) baik berupa ancaman yang datang dari dalam maupun bahaya yang mengancam dari luar atau pihak asing, tegas Dandim.

Untuk itu, kami mewakili keluarga besar Kodim 0104/Atim mengucapkan "Selamat Ulang Tahun kepala Kepolisian Republik Indonesia yang ke-71, semoga semakin sukses dalam pelaksanaan tugas dan semakin jaya," ucap Dandim lagi.

Komentar

Loading...