Keslap TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Oleh
DSC_0151

Calang – Bapak Andi Misnianto 42 tahun yang bekerja Petani ikut cek up kesehatan bersama dengan anaknya Aira Maisarah 8 tahun setelah pulang sekolah bersama orang tuannya mendatangi kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat yang diselenggarakan oleh Tim Keslap Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya yang bekerja sama dengan Puskesmas Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Senin (10/07/2017).

Andi Misnianto 42 tahun masyarakat Desa Meunasah Kulam Kec. Samponiet Kab. Aceh Jaya mengatakan rasa terima kasih dengan adanya TMMD ini kegiatan TNI khususnya di bidang kesehatan dapat dilaksanakan di Desa kami sehingga kmasyarakat tidak perlu menempuh perjalanan ke Puskesmas, berbeda dengan Aira Maisarah 8 tahun anak dari Bapak Andi dengan sikap yang pemalu ia mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan obat – obatan supaya saya bisa sembuh.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa dalam kegiatan TMMD ke – 99  Kodim 0114/Aceh Jaya ini kita akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan khususnya pelajar yang sedang sakit kita harapankan agar lekas sembuh sehingga mereka dapat mengikuti kembali aktifitas belajar mengajar disekolahnya.

Komentar

Loading...