Dokter Winda Bangga Dengan Keslap Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya

Oleh
DSC_0178

Calang – Dalam kegiatan pengobatan gratis bertempat di Desa Meunasah Kulam Kec. Samponiet Kab. Aceh Jaya dr. Winda yang bertugas di Puskesmas Kec. Sampoiniet melihat peralatan dan obat – obatan yang dibawa oleh Tim Kesehatan Lapangan Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Jumanto Ba Kes Lapangan dari Denkesyah 0402/Meulaboh, Senin (10/07/2017).

Sehari – hari dr. Winda yang bertugas di Puskesmas Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya menyampaikan bahwa dirinya tindak menyangka TNI memiliki tenaga medis lapangan yang senantiasa mengawal Satgas TMMD ini sampai dengan selesai kegiatan, selain itu dirinya merasa kagum dengan kinerja Keslap Satgas TMMD yang sigap dan siap membantu masyarakat terjun langsung kelapangan.

Dari segi obat – obatan saya menilai TNI memberikan obat – obatan yang terbaik bagi masyarakat dan bagi saya ini merupakan nilai plus yang perlu kami apresiasi, yang dalam kegiatan selanjutnya kami harapankan Tim Keslap Satgas TMMD dapat terus bersinergi dengan kami dilapangan khususnya untuk menunjang kesehatan masyarakat tentunya “ungkap dr. Winda.

Komentar

Loading...