Danramil 02/Padang Tiji Memupuk Kekompakan Dalam Satuan

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-10 at 15.48.42

Pidie - Demi menjaga kekompakan dan keharmonisan dilingkungan kerja, Komandan koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie Kapten Czi Wakid adakan Silaturahmi dan halal bihalal bersama anggota koramil 02/Padang Tiji beserta anggota keluarga, Minggu 09 Juli 2017.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh anggota, beserta istri dan anak - anak dari anggota Koramil 02/Padang Tiji.

Menurut Danramil kegiatan tersebut untuk menjaga silaturahmi serta memelihara keharmonisan dilingkungan kerja dihadapkan dengan tingginya intensitas tugas yang harus dilaksanakan baik atasan maupun bawah, maka diperlukan jalinan komunikasi yang baik dan berkualitas agar tugas dapat terselesaikan sebagaimana mestinya.

"Hal yang tak kalah penting dalam keberhasilan dalam melaksanakan suatu tugas bagi seorang Prajurit adalah pengertian dan dukungan dari istri dan anggota keluarga," Imbuh Danramil.

“Dengan terjalinnya silaturahmi, seluruh anggota dan keluarga koramil 02/Pdg Tiji  dengan suasana penuh keakrabatan dan jiwa kekeluargaan , akan melahirkan kekompakan satuan dalam melaksanakan tugas yang diemban, sehingga tugas dapat terselesaikan dengan baik," tutup Danramil.

Komentar

Loading...