Dandim Takengon dan Kasdim Hadiri HUT Bhayangkara Ke 71 Di Polres Bener Meriah dan Aceh Tengah

Oleh
IMG-20170710-WA0011

Aceh Tengah- Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo S.I.P beserta Ibu dan Kasdim mayor Inf Ade munandar S.I.Pem beserta Ibu menghadiri kegiatan upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 Kepolisian Republik Indonesia dengan Thema "Dengan Semangat Profesionalitas  dan Moderenisasi Polri Berkomitmen untuk meraih kepercayaan Masyarakat menuju Polri yang Excellent Demi Tegaknya Negara   Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan".

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bener Meriah  Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH, S.I.K dan sebagai Komandan Upacara Kasi Propam Ipda Zufrijal SH. yang bertempat di Lap.upacara Makopolres Jln. Bandar Udara Rembele, Kp.Pante Raya, Kec.Wih Pesam, Kab.Bener Meriah dan di lap. Makopolres Jln. Yos Sudarso, Kp. Kuteni Reje, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Senin ( 10/07/2017 ).

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH, S.I.K membacakan amanat presiden RI Ir. Joko Widodo, pada peringatan Hari Bhayangkara ke 71 sekarang atas nama Negara dan Pemerintah saya sangat berterima kasih, sangat apresiasi pada kerja keras kepolisian RI pada pengabdian seluruh personil Kepolisian RI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan dan nyata.

Dalam usia ke 71 Polri telah menunjukan dedikasi, loyalitas dan integritas yg tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan, Polri mampu mewujudkan situasi Kamtibmas yg stabil dan kondusif, pencegahan konflik, penjagaan demontrasi, penanganan terorisme, pemberantasan Narkoba, menekan angka kejahatan konvensional serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Kesuksesan Polri tersebut tidak terlepas dari bantuan, dukungan serta kerja sama dengan seluruh komponen Negara dan elemen masyarakat karena itu saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat beserta instansi terkait yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri.

Sementara itu, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo S.I.P beserta Ibu dan Kasdim mayor Inf Ade munandar S.I.Pem beserta Ibu mengucapan selamat Ulang Tahun semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masysakat, dan tetap solid bersama-sama TNI dalam menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Bhayangkara ke 71 dan akan selalu menjaga soliditasnya bersama-sama Polri khususnya Polres Bener Meriah dan Polres Aceh Tengah untuk meningkatkan semangat profesionalitas dan kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya Kota Redelong dan Takengon agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut selain di hadiri Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo S.I.P beserta Ibu juga di hadiri oleh Bupati terpilih Kab.Bener Meriah Ahmadi SE, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH,S.I.K, Ketua DPRK Guntara Yadi.SP, Kajari Bambang Panca SH, MM, Ketua Pengadilan Negeri Bener Meriah Azhari SH MM, Ketua MPU Tgk Almuzani, Pabung Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Syamsirmas SE, Wadanyonif 114/SM Mayor inf Heri Kuswanto beserta Ibu, Kepala UPBU Bandar Udara Rembele Iyan Budianto, Para Asisten Pemda Bener Meriah, Kepala Bank Aceh BM Jamaludin, Danki Kompi 3 Yon B Por AKP Jafar Ibrahim, Ketua Senkom Husin, Para Mukim, Camat Wih Pesam Mawardi S.Ag serta Ibu-ibu Bhayangkari Polres BM.

Komentar

Loading...