Dandim Pidie Pimpin Upacara Sertijab Danramil

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-10 at 11.45.11

Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil dan Pelepasan Pasi 2 Operasi Kapten Inf IGP Wira Mahardika yang Pindah ke Kodam IX / Udayana yang berlangsung di Aula Makodim ,Senin 10 Juli 2017.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) diikuti oleh para Personel TNI baik Perwira, Bintara maupun Tamtama perwakilan dari Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0102/Pidie , serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIX Kodim 0102/Pidie.

Dalam amanatnya, Dandim 0102/Pidie  mengatakan, bahwa acara Tradisi Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang perlu dan penting dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi, serta perwujudan untuk meningkatkan kinerja satuan.

“Sehingga, kita memiliki kebanggaan terhadap tugas dan jabatan yang diberikan oleh negara kepada kita,” ujarnya.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Pasi 2 Ops Kapten Inf IGP Wira Mahardika, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan dilingkungan Kodim 0102/Pidie.

“Kepada pejabat yang baru, selamat atas jabatannya yang baru. Diharapkan dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu, dan kepada Kapten Inf IGP Wira Mahardika semoga berhasil dan sukses di tempat dinas yang baru,” tandasnya.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP melantik Danramil 10/ Glp Tiga Kapten Inf Agus Suharsono menggantikan Kapten Inf Samsul Rizal Sos menjadi Danramil 21/Kota Sigli, Sedangkan Danramil 21/Kota Sigli Kapten Inf Irwan menjadi Pasi Ter Kodim 0102/Pidie.

Komentar

Loading...