Babinsa Kodim 0108/Agara Bantu Petani Tanam Padi

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-10 at 09.21.07

Kutacane - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Posramil Babul Makmur jajaran Kodim 0108/Agara Serka Bahtiar efendi membantu kelompok tani (Poktan) menanam padi dengan cara legowo sesuai yang dianjurkan dari Dinas Pertanian Pemerintahan Kab. Aceh Tenggara secara bersama-sama di lahan sawah milik Nurmawati  umur  37 tahun dari anggota Kelompok Tani ‘Sumber Hidup’ dengan luas areal lahan 1 Hectare sumber dana dari swadaya masyarakat,  bertempat di  Desa Lawe Perbunga Kec.Babul Makmur Kab. Aceh Tenggara. Minggu (10/7/).

Masyarakat pun sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa Serka Bahtiar efendi anggota dari Kodim 0108/Agara yang mana mau ikut serta mendampingi dan terjun langsung untuk membantu mensejahterakan warga dan memberikan dorongan semangat kepada petani di wilayah Desa Lawe Perbunga kecamatan babul makmur kab. Aceh tenggara.

Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla juga menginstruksikan kepada babinsa jajarannya untuk selalu mendampingi Masyarakat kususnya kelompok Tani (Poktan) di wilayah desa binaannya baik dari penyuplaian pupuk serta bibit bantuan dari pemerintah untuk masyarakat .

" Hal ini dilakukan untuk mewujudkan Swasembada Pangan dan pencapaian target Tahun 2017 Di Wilayah Kecamatan Babul Makmur Kab. Aceh Tenggara," Ujarnya.

Komentar

Loading...