Babinsa Himbau Tentang Kewaspadaan Bersama

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-10 at 09.20.09

Kutacane – Bertempat di Desa Lawe Desky Tongah Kec. Babul Makmur Kab. Aceh Tenggara Babinsa Serda Freddrich anggota Posramil Babul Makmur jajaran Kodim 0108/Agara menghimbau kepada Masyarakat agar lebih waspada terhadap orang pendatang yang singgah dan tinggal sementara di Desa . Sabtu (9/7/17).

Serda Freddrich anggota Posramil Babul Makmur jajaran Kodim 0108/Agara mengatakan Kita bersama-sama saling rapatkan barisan untuk cegah dini dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Desa yang kita jaga bersama ini.

“ Harapan dari kami Apabila ada hal yang mencurigakan segera mungkin warga melaporkan diri kepada pihak yang berwajib,” katanya

Freddrich juga mengatakan kepada masyarakat,  setiap ada pendatang agar melaporkan diri kepada perangkat Desa 1x24 jam, guna mengantisipasi berkembangnya Teroris yang sedang marak terdengar dimedia massa.

Sementara itu, Danposramil Babul Makmur Serma Samsul Bahri Sinurat juga mengatakan kepada jajaran untuk selalu waspada serta menghimbau warga untuk aktifkan kembali Poskamling yang ada di Desa binaannya.

Komentar

Loading...