Terik Matahari Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Estafet Karung Goni

Oleh
DSC_0033

Calang – Dalam memaksimalkan waktu kerja serta mencegah terkurasnya tenaga sepanjang kegiatan yang disebabkan teriknya matahari Tim Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan kegiatan angkat pasir dengan menggunakan karung goni dari STA – 00 + 000 menuju STA – 00 + 400 secara estafet.

Hal ini dilakukan karena medan yang cukup sulit dilalui, jalan mendaki dan cuaca yang cukup panas mereka mengambil inisiatif untuk melakukan estafet dalam pengangkutan sehingga waktu dan tenaga tidak terbuang secara Cuma – cuma. Minggu  (09/07/2017).

Bertempat di Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya Komandan Koramil 01/Lamno Kapten Inf Mulyadi selaku Perwira Pengawas mengatakan,  perubahan cuaca beberapa hari ini memang cukup ekstrem sehingga pengembangan dilapangan khususnya untuk efesiensi waktu dan tenaga perlu dilakukan.

Dalam kegiatan ini dengan adanya sistem estafet dalam pengangkutan personil Satgas TMMD tidak terlalu kelelahan bahkan dalam kegiatan ini dapat selesai dengan cepat. Hal ini memang tidak terlepas dari semangat gotong royong Tim Satgas TMMD sepanjang kegiatan berlangsung sehingga medan yang sulit dilalui dapat ditempuh dengan baik.

Komentar

Loading...