Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Evaluasi Kerja

Oleh
DSC_0074

Calang – Tim Satgas TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko melaksanakan kegiatan evaluasi kerja harian yang dihadiri oleh dari personil TNI/Polri dan Masyarakat di Poskotis TMMD Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Sabtu (08/07/2017).

Dalam Evaluasi kerja ini Kapten Inf Narko menyampaikan pesan dari Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos bahwa kegiatan kedepan akan semakin berat dan ditambah dengan perubahan cuaca yang ekstream akan membuat kendala dilapangan semakin kompleks, mari kita bersama – sama terus bersinergi untuk mensukseskan kegiatan ini, jaga kesehatan, jangan tinggalkan ibadah dan tetap semangat sepanjang kegiatan berlangsung, karena dengan bersinergi, gotong-royong dan tentunya keceriaan maka seberat apapun pekerjaan yang kita lakukan pastinya akan terasa ringan.

Pasiter menambahkan Terima kasih kepada seluruh Tim Satgas TMMD yang setiap harinya sudah maksimal mendukung kegiatan ini dan terutama kepada masyarakat yang sudah bersedia hadir serta membantu kegiatan ini sehingga menjadi lebih lancar “Apabila TNI, Polri dan masyarakat sudah bersinergi maka Jalan mendaki dan basah yang sulit di tempuh akan menjadi rata seperti jalan sudah di Aspal” disambut gelak tawa peserta Evaluasi kegiatan TMMD sehingga suasa hening manjadi kemeriahan.

Komentar

Loading...