Prajurit Konstruksi Di Kegiatan TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya

Oleh
DSC_0135

Calang – Dalam pelaksanaan pemasangan gorong – gorong ada hal yang unik sepanjang kegiatan berlangsung yaitu dengan adanya kemampuan konstruksi pada Tim Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya di Desa Meunasah Kulam Kec. Samponiet Kab. Aceh Jaya, Minggu (09/07/2017).

Prajurit dengan nama Serda Ngadino, Kopda Supriadi dan Kopda Jatmiko yang senantiasa mengarahkan serta terjun langsung untuk pemasangan gorong – gorong di Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, personil ini bagaikan seorang konstruksi handal karena mampun mengarahkan operator Excavator agar gorong – gorong yang akan dipasang nantinya tepat sasaran atau tidak meleset dari lubang yang sudah digali sebelumnya.

Erwin 37 tahun Operator Excavator mengatakan bahwa dalam pembuatan gorong – gorong saya heran melihat cara kerja TNI yang begitu cepat serta mahir didalam pelaksanaannya, memang saya melihat tidak jauh berbeda cara memasangnya, akan tetapi sepanjang kegiatan yang dimulai dari pengukuran sampai dengan penentuan gorong – gorong tersebut seperti orang yang sudah terbiasa atau mahir dalam mengerjakan pembuatan gorong –gorong tersebut, saya kagum dan terkesan dengan cara kerja TNI yang begitu profesional sehingga selama saya menjadi operator Excavator baru kali ini melihat cara kerja yang sistematis dan terarah dengan baik sehingga setiap pekerjaan dapat terselesaikan dengan maksimal.

Komentar

Loading...