Kodim 0101/BS Siap Amankan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-09 at 18.43.47

BANDA ACEH - Puluhan anggota Kodim 0101/BS yang tergabung dalam tim Gabungan pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar terpilih periode 2017 – 2022 melaksanakan apel geladi kesiapan, bertempat di halaman kantor DPRK Aceh Besar, Kompleks perkantoran Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Minggu (09/07/17).

Kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Bambang Sukardi dan di dampingi oleh Dandim 0101/BS Letkol Iwan Rosandriyanto,SIP, Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto, S.H serta Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin untuk membantu memback-up pengamanan pelantikan tersebut.

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Iwan Rosandriyanto, S.IP mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, akan di siagakan sebanyak 700 orang personel yang tergabung dalam tim gabungan TNI/POLRI yang ada di jajaran Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.“Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar ini merupakan suatu tahap yang terakhir pada tahap Pilkada 2017, sehingga dalam pengamanannya mengerahkan personel dalam jumlah yang besar, untuk memberikan rasa aman dalam pelantikan tersebut,” ujar Dandim.

Di rencana acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, akan dilaksanakan pada besok Senin 10 Juli 2017 sekitar pukul 08.30 WIB, sehingga Dandim berharap kepada seluruh masyarakat Kota Banda Aceh untuk dapat hadir tepat waktu, dan menjaga ketertiban serta keamanan sehingga acara pelantikan besok dapat berjalan aman dan lancar.

Komentar

Loading...