Keuchik Safari TMMD ke – 99 kodim 0114/Aceh Jaya “Jaya Disegala Lini”

Oleh
DSC_0023

Calang – Keuchik Safari Mustafa 62 Tahun yang kesehariannya berperan serta dalam kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya ini turut serta memberikan tanggapan terhadap sepanjang kegiatan TMMD ini berlangsung, Sabtu (08/07/2017).

Safari Mustafa Keuchik Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya menyampaikan bahwa TNI terlihat semangat disetiap kegiatan dan tidak pernah mengenal lelah.

“Saya sangat terkesan sepanjang kegiatan TMMD ini berlangsung karena jiwa Muda dari Tim Satgas TMMD ini terlihat setiap harinya yang tidak mengenal lelah serta memiliki banyak kemampuan didalam segala bidang,” ungkapnya.

“Saya berterimakasih karena dengan adanya kegiatan TMMD ini masyarakat Kec. Sampoiniet khususnya Desa Meunasah Kulam akan mendapatkan akses jalan yang baik dan mudah untuk dilalui, bagi masyarakat, kami yang sebagian bekerja diperkebunan dan bertani sangat berharap kegiatan TMMD ini sukses terlaksana serta tepat waktu, karena nantinya selain untuk memudahkan akses ke kebun dan sebagai jalan penghubung antara Desa Meunasah Kulam dengan Desa Blang Mounlung, jalan ini membuat masyarakat Desa Meunasah Kulam dekat dengan mesjid yang terletak di Desa Blang Mounlung, harapan saya dengan selesainya jalan ini masyarakat menjadi lebih mudah pergi berkebun serta mudah pula dalam menurunkan hasil panen mereka,” ungkapnya.

Ada beberapa hal yang sangat berkesan bagi masyarakat dengan kemampuan TNI disegalani bidang, baik bekerja disasaran fisik TMMD maupun non fisik, yang salah satu contohnya memberikan pengajaran kepada masyarakat Buta Aksara dan kedepan mungkin ada kegiatan lainnya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya selaku Keuchik akan siap membantu kegiatan TMMD ini sampai dengan selesai karena kegiatan ini betul – betul menyentuh masyarakat, ditambah sikap ramah, sopan santun dan kekeluargaan dari Tim Satgas TMMD yang membuat masyarakat kami menjadi lebih senang (TNI memang Jaya disegala LINI) “ungkap Keuchik Safari.

Komentar

Loading...