Kapten Inf Narko; Dihari Yang Cerah, Diharapkan Kerja Menjadi Lebih Optimal

Oleh
DSC_0341

Calang – Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko mengambil apel personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya di Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya dalam rangka optimalisasi kerja karena sebelumnya cuaca hujan sehingga dihari yang cerah ini diharapkan kerja menjadi lebih optimal, Minggu (09/07/2017).

Dalam pelaksanaannya Pasiter yang dibantu Perwira Pengawas Kapten Inf Mulyadi dengan sigap membagikan kelompok kepada personil Satgas TMMD dengan tujuan agar efektifitas waktu pelaksanaan kegiatan TMMD ini berjalan lebih optimal dan terarah, pengelompokan kerja ini nantinya akan dibagi sektor kerja yang bertempat di Desa Meunasah Kulam dan Desa Blang Muonlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.

Kapten Inf Mulyadi mengatakan dalam membagikan kelompok akan di sesuaikan dengan intensitas beban pekerjaan dilapangan seperti hari ini, ada yang mendapingi dan mengarahkan Excavator, membuat gorong – gorong, mengangkut pasir dan semen, bahkan disela – sela Ishoma personil Satgas TMMD wajib menjaga kesehatan bersama masyarakat yang rumahnya mereka tempati dengan melakukan kegiatan pembersihan diseputaran rumah tersebut, kita manfaatkan cuaca cerah ini dengan penuh semangat walaupun terik yang cukup menyengat akan tetapi dalam pelaksanaan dilapangan cuaca seperti cukup mendukung sepanjang kegiatan TMMD ini berlangsung.

Komentar

Loading...