Gelora Pemuda Aceh Jaya Pada Kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya

Oleh
DSC_0032

Calang – Dalam kegiatan penurunan Gorong – gorong untuk kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya salah satu remaja Teuku Maulana 13 tahun masyarakat Desa Sayeung Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya turut membantu kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya, Sabtu (08/07/2017).

Dalam kegiatan ini Teuku Maulana yang menggunakan baju biru bersama Tim Satgas TMMD menurunkan Gorong – gorong yang nantinya akan dipergunakan untuk jembatan dalam kegiatan TMMD tersebut. Memang sepanjang kegiatan ini masyarakat terlihat antusias untuk berperan serta mulai dari kalangan remaja sampai dengan orang tua, sehingga masyarakat yang ikut bukan hanya dari Kec. Sampoiniet saja akan tetapi sudah dihadiri dari masyarakat Kecamatan lainnya.

Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko mengatakan bahwa kegiatan yang memang untuk masyarakat Kab. Aceh Jaya ini mendapat antusiasme yang cukup tinggi, dalam beberapa hari ini semangat peran serta masyarakat sangat terlihat dan sepanjang kegiatan masyarakat ini memberikan bantuan tenaga dengan sepenuh hati.

Komentar

Loading...