Berlaju dengan Perubahan Cuaca Danramil Pimpin Muat Dan Turun Pasir untuk TMMD

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-08 at 18.41.54 (1)

Calang – Dalam upaya kendali waktu serta meninjau faktor perubahan cuaca Danramil 02/Lhok Kruet Kapten Inf Khayum bersama Tim Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya memuat dan menurunkan Pasir untuk pemasangan jembatan dan gorong – gorong lokasi TMMD di Desa Meunasah Kulam Kec. Samponiet Kab. Aceh Jaya, Sabtu (08/07/2017).

Dalam kegiatan ini pasir dimuat dari wilayah Kec. Jaya akan diturunkan dilokasi TMMD Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Danramil 02/Lhok Kruet yang memimpin kegiatan ini bersama personil Satgas TMMD bersinergi selama kegiatan berlangsung, pasir tersebut yang nantinya akan digunakan untuk membuat jembatan akan dilangsir secara gotong royong di esok harinya dengan menggunakan karung goni.

Komandan Koramil 02/Lhok Kruet mengatakan bahwa dalam kegiatan ini merupakan bentuk upaya Tim Satgas TMMD berlaju dengan perubahan cuaca yang saat ini terjadi, diharapkan pasir yang ada saat ini tidak diguyur oleh air hujan pada malam harinya.

“Sehingga esok hari pasir tersebut tidak basah dan pada saat melangsir dengan karung goni tidak menjadi berat, esok hari Tim Satgas TMMD bersama masyarakat akan bergotong royong bersama masyarakat untuk melangsir pasir ini kelokasi pembuatan jembatan, “tutup Danramil 02/Lhok Kruet.

Komentar

Loading...