Berikan Hasil Terbaik Dalam Pelaksanaan TMMD Kodim 014/Aceh Jaya

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-09 at 17.38.17

Calang – Beberapa hari sebelumnya yang terus terjadi hujan membuat dataran tanah di sepanjang jalan kegiatan TMMD dari STA 00 – 000 sampai dengan STA 00 – 050 menjadi bergelombang dan parit yang sudah dibuat sebagian tanahnya terkikis oleh air, sehingga dalam kegiatan kali ini Excavator yang bekerja pada lokasi TMMD memperbaiki dan meratakan kembali jalan tersebut, Minggu (09/07/2017).

Selama kegiatan ini Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Narko bersama Danramil 02/Lhok Kruet mengarahkan operator Excavator selama kegiatan pembenahan berlangsung dilokasi TMMD Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya. Dengan kemahiran operator Excavator drainase dan jalan tersebut tidak memakan waktu yang lama sehingga Excavator tersebut dapat mengerjakan kegiatan lainnya.

Kapten Inf Khayum menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini kita harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan jalan ini yang memang nantinya dipergunakan oleh masyarakat kita harapankan dapat dipergunakan untuk jangka waktu yang panjang, sehingga masyarakat dpat memperoleh akses jalan yang mudah dilalui dan tidak mendapatkan kendala selama mereka menggunakan jalan TMMD ini nantinya.

Komentar

Loading...