TMMD Ke 99 Tahun 2017, Memasuki Tahapan Penyiraman Material

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-08 at 15.53.26

BIREUEN - TMMD ke 99 di Desa Cot Leubeng telah memasuki tahap penyiraman material yang telah dikerjakan sepanjang ± 1 Km dengan menggunakan alat berat. (08/07/2017).

Pengerjaan penyiraman material ini merupakan tahapan berikutnya dalam pembuatan jalan supaya kualitas dan ketahanan jalan tersebut lebih maksimal sehingga masyarakat dapat mempergunakannya dalam jangka lebih panjang dan lama.

TMMD ke 99 di Desa Cot Leubeng merupakan pembinaan teritorial untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khususnya warga desa Cot Leubeng, serta mendukung program TMMD ke 99 tidak hanya membuka akses jalan saja akan tetapi diiringi dengan pemberian pengobatan gratis, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan kehutanan dan perkebunan, penyuluhan pertanian dan peternakan serta penyuluhan bela negara.

Dari keterangan Danramil 10/Pandrah Kapten Arh R. Samosir selaku koordinator lapangan dalam pengerjaan pembukaan jalan saat ini sudah mulai mengoperasikan beberapa unit kendaraan alat berat diantaranya Escavator, Dozer dan dump truk serta didampingi juga oleh anggota Satgas TMMD dan masyarakat guna proses pengerjaannya lebih mudah, cepat dan efektif," Ungkapnya.

Komentar

Loading...