Satgas TMMD Kodim 0111/Bireuen Sholat Subuh Berjamaah

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-08 at 12.46.10

Bireuen - Kodim 0111/Bireuen, Satgas TMMD ke-99 tahun 2017 bersama masyarakat Desa Cot Leubeng Kecamatan Pandrah melaksanaka sholat subuh berjamaah, masyarakat merasa sangat bangga dan senang dengan kedatangban TNI di Desanya.Hal ini karena TNI bisa menjadikan Desa mereka semakin meriah dan bernuansa islami, selain melaksanakan tugas Membangunan Desa. sabtu (08/07/2017).

Seperti yang diungkapkan Samii salah satu warga Desa setempat yang mengatakan bahwa TNI mampu membuktikan selain dekat dengan masyarakat juga aktif mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Disisi lain kami menilai, kalau sholat itu biasanya hanya separuh sampai satu syaf tapi Alhamdulillah dengan hadirnya Pasukan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 99 tahun 2017 ini syafnya bisa bertambah sehingga musholla/mesjid dan kondisi ini belum pernah dirasakan masyarakat Desa Cot Leubeng sehingga masyarakat Desa Cot Leubeng semakin bersemangat dan aktip.

Komandan SSK TMMD Lettu Inf Zulkaizir saat selesai sholat subuh menyampaikan bahwa seluruhkan anggota TNI bagi yang beragama muslim para prajurit TNI diharuskan melaksanakan sholat berjemaah bersama masyarakat di musholla/masjid terdekat dengan rumah masyarakat yang mereka tempati, karena sebagai umat manusia, keimanan merupakan kunci utama keberhasilan mencapai kesuksesan dalam dunia dan ahirat kelak.

"Kalau kita sudah baik dalam beribadah otomatis iman kita akan kuat sehingga dalam pekerjaan atau tugas kita pasti akan berhasil dengan baik," tuturnya.

"Dalam situasi tugas TMMD ini sasaran kita bukan hanya sasaran fisik akan tetapi non fisik juga, sehingga diharapkan dengan kehadiran kita yang tergabung dalam satgas TMMD ini bisa menambah motivasi masyarakat untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan lebih semangat lgi," pungkasnya.

Komentar

Loading...