Anggota Gabungan TNI Kodim 0101/BS Amankan Pelantikan Walikota

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-08 at 10.31.22

Banda Aceh - Anggota gabungan TNI Kodim 0101/BS dan Polresta Banda Aceh serta Satpol PP dan WH melaksanakan pengamanan kegiatan sidang paripurna istimewa DPRK Banda Aceh dalam rangka pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Walikota terpilih H. Aminullah Usman  SE Ak MM dan Wakil Walikota Drs H. Zainal Arifin, bertempat di komplek gedung DPRK Banda Aceh jalan Abu Lam U No. 7 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Jumat (7/7/2017).

Sejak pagi hari pukul 07.00 WIB terlihat ratusan anggota gabungan sudah mulai memadati komplek area gedung DPRK Banda Aceh dan melakukan pengamanan berlapis baik di dalam gedung, area pekarangan maupun di luar pekarangan pada titik-titik yang telah ditentukan.

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P mengatakan sangat bersyukur bahwa acara pada hari ini berlangsung aman, tertib dan lancar.

Dandim juga mengatakan atas nama keluarga besar Kodim 0101/BS kami mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak H. Aminullah Usman SE Ak MM sebagai Walikota dan Bapak Drs.Zainal Arifin sebagai Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022".

"Kami siap mendukung dan membantu Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan Kota Banda Aceh yang aman serta semakin kondusif,“ pungkas Dandim.

Komentar

Loading...