Terima kasih Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-07 at 16.48.42

Calang – Dalam sela – sela kegiatan pembersihan lokasi kerja Tim Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya membantu masyarakat untuk menderes Karet di Kebun masyarakat milik Bapak Hamdan 34 tahun Desa Meunasah Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Jumat (07/07/2017).

Dalam kegiatan tersebut Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko, Perwira Pengawas Kapten Inf Samsuddin dan anggota Satgas TMMD membantu masyarakat menderes karet yang memang lokasi kebun tersebut persis bersebelahan dengan lokasi jalan TMMD yang saat ini sedang dibuat.

Hamdan 34 tahun menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah bersedia membantu kami masyarakat, saya heran dengan kemampuan di segala bidang TNI saat ini, karena saya sebelumnya saya berfikir personil Satgas TMMD kemungkinan tidak bisa menderes karet, akan tetapi setelah saya melihat langsung bapak – bapak dari Satgas TMMD ini cukup mahir dalam melakukan pekerjaan tersebut.

“ Sekali lagi saya berterima kasih dan berharap TNI selalu berdampingan dengan masyarakat dimanapun dan dalam kegiatan apapun, kebaikan TNI dalam pelaksanaan TMMD ini saya nilai sangat baik, karena dalam pelaksanaan kegiatan setiap harinya terlihat nyata bekerja dilapangan dan tidak sungkan untuk membantu masyarakat sekitar,” ujar Hamdan.

Komentar

Loading...