Kasdim 0114/Aceh Jaya Bersama Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-07 at 00.48.43

Calang - Kasdim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan beserta anggota Koramil 05/Panga bersinergi dengan masyarakat Kec. Panga melaksanakan yasinan bertempat di Mesjid Al-Munawarah Desa Tuwi Kareung Kec. Panga Kab. Aceh Jaya, Kamis (06/07/2017).

Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati Aceh Jaya H. Ir.  Azhar Abdurrahman, unsur SKPD Aceh Jaya, Camat Panga, Danramil 05/Panga, Ketua Mahkamah Syariah, calon Bupati terpilih HT. Irfan .TB, calon Wakil Bupati terpilih Tgk. Yusri  Bupati Aceh Jaya, Toga dan Tomas Kec. Panga serta masyarakat Kec. Panga Kab. Aceh Jaya.

Bupati Aceh Jaya menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini Bupati Aceh Jaya berpamitan dengan masyarakat karena sebentar lagi masa jabatannya akan segera berakhir, mari kedepan kita bersama - sama ciptakan kemajuan, tingkatkan keamanan dan mewujudkan masyarakat Mawadah Warahmah dan Baldhatun Warobhun Gofhur aman damai sehingga Aceh Jaya semakin Jaya kedepanya.

Dalam sela - sela kegiatan Bupati Aceh Jaya terpilih HT. Irfan .TB dan Wakil Bupati Aceh Jaya terpilih Tgk. Yusri melakukan Silaturahmi serta memperkenalkan diri kepada masyarakat Kec. Panga dan menyampaikan bangga dengan Koramil yang senantiasa mendorong masyarakat untuk aktif didalam kegiatan Yasinan.

Komentar

Loading...