Jumat Bersih, Babinsa Koramil 06/DM dan Warga Bersihkan Mesjid

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-07 at 16.55.36

Suka Makmue-  Koramil 06/Darul Makmur dipimpin oleh Batuud Serka Putu Bisma bersama masyarakat warga desa Suka Raja Kecamatan Darul Makmur  melaksanakan jumat bersih kerja bhakti di masjid Al-Ikhlas  secara gotong royong, Jum’at,(7/7/17).

Dengan didasari kesadaran yang tinggi dan rasa tulus ikhlas terlihat warga bersama Babinsa melaksanakan program Jum’at bersih, adapun yang menjadi sasaran untuk dibersihkan yaitu tempat wudhu Kamar mandi  WC dan disekitar Masjid serta pengecatan pagar mesjid.

Kegiatan ini merupakan salah satu metode Binter yang di laksanakan oleh Babinsa untuk memperat hubungan   antara Anggota TNI dengan warga. “Ibarat ikan dengan Air” kita saling membutuhkan antara TNI dan masyarakat. Demikian disampaikan oleh Danramil 06/Darul Makmur Lettu Inf Amrin.Kita saling membutuhkan sehingga apabila ada informasi maupun hal hal yang dibutuhkan, baik mengenai keamanan dan kegiatan lainya diperlukan oleh Komando atas.kita dapat memberikan laporan  informasi dan   tidak mengalami kesulitan .

"Kegiatan ini rutin kami lakukan secara bergiliran di semua desa yang ada di wilayah kerja koramil," ujar Amrin

Kedekatan antara TNI dan rakyat harus harus tetap dijaga demi stabilitas keamanan negara, sebagaimana slogan "TNI Kuat Bersama Rakyat".

Komentar

Loading...