Babinsa Koramil 05/Beutong Bangun Semangat Gotong Royong

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-07 at 16.40.57

Suka Makmue- Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Beutong Serda Muhammad dan Kopda Mardian, rutin dan berkesinambungan melaksanakan Pembinaan teritorial serta Komsos dengan membangun semangat kebersamaan dan gotong royong kepada warga desa binaan.

Hal itu diwujudkan dengan bergotong royong dan mendorong warga desa Blang Seunong Kecamatan Beutong  membersihkan saluran irigasi yang tersumbat. Jum’at (7/7/17).

Menurut Muhammad, kegiatan ini rutin dan berkesinambungan selain untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi serta berinteraksi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya didesa binaan,” tutur Serda Muhammad.

Sementara menurut Batuud Koramil 05/Beutong, Serma Abdul Samad mengungkapkan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

Komentar

Loading...