Wujud Nyata Sinergitas TNI/Polri Dalam TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-06 at 15.10.51

Calang – Dalam kegiatan pelaksanaan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya TNI dan Polri terus bersinergi di setiap kegiatan, seperti hari ini dalam pelaksanaannya Brigadir Putra dan Kopda Ridwan membantu masyarakat yang terjatuh Sepeda motornya pada saat akan melitas dijalan Desa Muenasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya yang bersebelahan dengan pembuatan jalan yang akan dibangun dilokasi TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya, Kamis (06/07/2017).

Setelah dibagikan tugas dengan hangat suhu tubuh dibadan yang disebabkan hujan pada pelaksanaan kegiatan TMMD Kopda Ridwan dan Brigadir Putra bekerja sama dalam membersihkan Saluran drainase agar tidak ada genangan air, memang masyarakat Desa Meunasah Kulam yang bekerja bertani/berkebun setiap harinya melintasi jalan yang sebelumnya sudah ada dekat dengan pekerjaan TMMD yang saat ini sedang dibuat, pada saat mereka sedang bekerja melintas 1 sepeda motor yang dikendarai oleh Bapak Hamdan 34 tahun warga Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya pekerja kebun karet terjatuh dikarenakan ban depannya tergelincir dan melihat kejadian tersebut dengan sigap Tim Satgas TMMD segera membantu masyarakat yang terjatuh tersebut.

Hamdan 34 Tahun menyampaikan memang kami masyarakat dalam bekerja tani/kebun setiap harinya melintasi jalan tersebut khususnya apabila cuaca hujan jalan yang kami pergunakan ini pasti licin dan mudah tergenang air sehingga untuk bekerja saja kami masyarakat harus berhati – hati dalam berkendaraan melintasi jalan ini. Harapan kami masyarakat dengan adanya kegiatan TMMD ini akses jalan mudah dilalui dan dijangkau, setiap hari kami dapat pergi berkebun/tani walaupun cuaca hujan, karena apabila intensitas hujan tinggi kami masyarakat terkadang tidak bisa pergi ke kebun dan dengan adanya akses jalan yang sedang dikerjakan ini kedepan kami lebih mudah untuk pergi ke kebun, menurunkan hasil panen dan pastinya dalam beraktifitas sehari – hari menjadi lebih lancar.

Komentar

Loading...