Opster TNI Media Merajut Cinta Prajurit Rakyat

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-06 at 18.26.17

Aceh Utara – Kegiatan Operasi Teritorial (Opster) TA 2017 menjadikan momentum untuk memulihkan kembali kepercayaan masyarakat kepada TNI seperti yang dilaksanakan Kasiter Korem 011/LW Letnan Kolonel Inf Yogi Bahtiar disamping menjalankan tugasnya untuk mengisi kegiatan sosialisasi,  menyempatkan diri untuk berbaur kepada anak-anak warga masyarakat di Desa Blang Kriek Kec. Kuta Makmur,  Kamis (6/7/17).

Anak – anak warga masyarakat setempat yang sedang melaksanakan aktifitas bermain mandi di area irigrasi tempat pelaksanaan Opster menyambut dengan penuh keceriaan dan kegembiraan dan tidak terlihat lagi rasa canggung pada wajah  mereka, Pada kesempatan tersebut kasiter Korem 011/LW  menyempatkan diri untuk bercanda tawa dan saling berbagi, sehingga mereka yakin dan aman bersama TNI yang berada disekitar mereka.

Kasiter Korem 011/LW Letnan Kolonel Inf Yogi Bahtiar mengatakan Sebagai salah satu wujud dari kewajiban ini adalah dengan dilaksanakannya Operasi-operasi yang bersifat Teritorial, pemulihan rasa traumatik masyarakat sangat memakan waktu sehingga menyulitkan program pembangunan yang ada pada wilayah ini.

“Dengan adanya kita disini yaitu untuk memulihkan kembali kepercayaan mereka terhadap TNI yang tujuannya adalah untuk membantu Pemerintah dalam melaksanakan program percepatan pembangunan guna mensejahterakan rakyatnya khususnya didaerah-daerah rawan konflik seperti ini,” tungkasnya.

Komentar

Loading...