Melalui Silaturahmi, Danramil 17/Jantho Jalin Solditas dan Sinergitas Antar Instansi

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-06 at 17.32.29

Aceh Besar – Guna terjalinnya soliditas dan sinergitas antar instansi demi menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan, Komandan Koramil 17/Jantho melaksanakan silaturahmi dengan Kapolsek Jantho dan Camat Jantho, bertempat di Kantor Polsek Jantho Desa Jantho Makmur  Kecamatan Jantho Kabupaten Aceh Besar, Kamis (06/07/17).

Danramil 17/Jantho Kapten Inf Juari, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini penting untuk dilaksanakan, guna terjalinnya soliditas dan sinergitas antara Koramil dengan Polsek dan Camat Jantho.

“Melalui kegiatan silaturami ini, kami harapkan dengan terjalinnya soliditas dan sinergitas antar instansi, kedepannya setiap tugas di lapangan dapat teratasi dengan baik,” ucap Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, perlu diaktifkan kembali Pos Kambling dan Patroli bersama secara rutin serta terkoordinasi setiap malamnya, guna terpeliharanya kondisi yang aman, kondusif dan terkendali.

“Walaupun di wilayah ini masih aman terkendali, akan tetapi kita tetap perlu mengaktifkan kembali Pos Kambling dan Patroli bersama,” pungkas Danramil 17/Jantho.

Diamping itu, Kapolsek Jantho Iptu Fachrul Razi, Skm mengatakan dengan Silaturahmi ini diharapkan akan dapat terjalin komunikasi yang baik dan harmonis antar instansi serta mengetahui persoalan yang ada di wilayah tanggung jawabnya.

“Semua ini dilakukan, agar kita dapat mengetahui segala permasalahan dan kondisi masyarakat yang ada di wilayah, sehingga tugas dan fungsi aparat kewilayahan dapat terlaksana dengan sempurna,” jelas Kapolsek Jantho.

Komentar

Loading...