Koramil 18/Trienggading Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-06 at 10.10.15

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 18/Trienggadeng Kodim 0102/Pidie, Serka Iskandar dan Sertu Izhar dengan masyarakat Desa Kota pangwa Kecamatan Trienggading melaksanakan kegiatan karya bakti sosial dengan melaksanakan membersihkan saluran air di kanan kiri jalan perkampungan, Kamis (06/7/2017).

Danramil 18/Trienggading Lettu Inf Dwi Santosa dalam keterangannya menyampaikan Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat.

" Kegiatan gotong royong ini sebagai implementasi dari Binter Koramil 18/Trienggadeng, dimana merupakan bagian dari Tugas pokok Kodim 0102/Pidie kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," kata Danramil 18/Trienggading.

Ia mengatakan, sasaran kerja bakti yang dilaksanakan kali ini membersihan saluran air di kanan kiri jalan perkampungan yang tidak lancar akibat banyaknya rumput, sampah dan ranting pohon kecil , yang dapat meluap sewaktu - waktu jika debit air melimpah.

" Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli dan mejaga kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI," himbau Danramil.

Komentar

Loading...