Personel TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Ajari Generasi Muda – Mudi Mengaji

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-05 at 15.42.47

Calang – Personel Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Praka Andi Kurniawan mengajari Generasi Muda – Mudi Aceh Jaya mengaji di Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Rabu (05/07/2017).

Dalam kegiatan ini Praka Andi Kurniawan mengajari membaca Iqro Ayat Suci Al-Qur’an bertempat di rumah Bang Yong Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, dalam kegiatannya Praka Andi Kurniawan selain mengajarkan cara membaca, ia juga menjelaskan tentang bagaimana dalam cara pengucapan huruf perhuruf didalam ayat suci Al-Qur’an tersebut.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa kegiatan yang positif harus kita bangkitan di tengah – tengah masyarakat khususnya kepada generasi muda – mudi yang saat ini masih terbilang rentan terhadap pengaruh – pengaruh negatif.

Dengan kehadiran TNI di tengah – tengah masyarakat diharapkan memberikan dampak yang positif sehingga masyarakat merasa terlindungi, aman dan damai khususnya dalam menunjang kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya berlangsung di Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.

Komentar

Loading...