Personel Militer dan PNS Satuan Bekangdam IM Halalbihalal Setelah Cuti Lebaran Bersama

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-05 at 12.39.12

Banda   Aceh   –  Mengawali minggu pertama setelah melaksanakan Cuti Bersama Lebaran 1438  H tahun 2017, Satuan Bekangdam IM wilayah Garnizun Banda  Aceh menyelenggarakan acara Halal Bihalal.  

Tradisi Halal Bihalal ini menjadi momentum bagi seluruhPrajurit dan PNS Satuan Bekangdam IM wilayah garnizun Banda Aceh dari berbagai unit  kerja yang  berbeda untuk  saling  bersilaturrahmi satu dengan yang lainnya.

Acara ini dipimpin langsung Kabekangdam IM Kolonel Cba Sugito setelah pelaksanaan apel pagi pada  Rabu (5/7)  di Lapangan Apel Mabekangdam IM.

Dalam kesempatan  ini, Kabekangdam IM menyampaikan ucapan selamat Hari Raya  Idul Fitri 1438 H kepada seluruh personel Militer dan PNS Satuan Bekangdam IM.

“Alhamdulillah pada pagi ini kita bersama-sama dapat berkumpul disini dalam rangka acara Halal Bihalal keluarga besar Bekangdam IM wilayah garnizun Banda Aceh. Saya atas nama pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Usai  memberikan sambutan Kabekangdam  IM beserta  seluruh Prajurit  dan PNS Bekangdam  IM   wilayah garnizun Banda  Aceh  secara  bergiliran  saling  bersalaman dan bermaaf-maafan.   .

Komentar

Loading...