JAGA KESEHATAN, SATGAS TMMD TINGKATKAN KEBERSIHAN DI AREA POSKOTIS

Oleh
DSC_0019

Calang – Kebersihan merupakan bagian dari iman. Dimanapun kita berada senantiasa menjaga kebersihan, selain untuk menjaga kesehatan juga untuk membuat suasana nyaman dan yang pastinya akan membuat betah penghuninya atau orang-orang yang berada disekelilingnya.

Personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang dipimpin oleh Komandan SSK Lettu Inf Sugianto melaksanakan pembersihan di area sekitar Poskotis TMMD, Rabu (05/07/2017).

Dengan menggunakan mesin babat rumput, sabit dan cangkul, seluruh anggota sama-sama membersihan area di sekitar Pos Kotis, mereka memungut sampah, membabat rumput atau semak-semak dan membuangnya ketempat yang aman. Tidak lupa anggota membuat lubang tempat sampah, maupun perbaikan saluran MCK di Poskotis.

Dalam kegiatan ini setelah diberikan arahan personil Satgas TMMD dibagi beberapa kelompok dan diarahkan ke sektor masing – masing dengan menggunakan peralatan yang sudah disediakan dalam mendukung kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan saat ini.

Terlihat, semua anggota bekerja dan beraktivitas dengan semangat dan tidak butuh waktu lama, lingkungan Pos Kotis berubah menjadi bersih dan nyaman.

Lettu Inf Sugianto menyampaikan pembersihan di area Poskotis memang sangat perlu dilakukan mengingat waktu yang masih panjang serta menjaga kesehatan maka kebersihan lingkungan memang paling mendukung agar kesehatan personil Satgas TMMD terus terjaga dan setiap kegiatan dalam kondisi prima.

Komentar

Loading...