Danposramil Suka Makmue Hadiri Rapat Peresmian Ibukota Nagan Raya

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-05 at 18.40.51

Suka Makmue, Serma Sutrisno menghadiri rapat dalam rangka Persiapan Peresmian Ibu kota Kab. Nagan Raya dan Peringatan hari Ulang tahun ( HUT ) Kab. Nara yang Ke - 15 thn 2017 yang bertempat di Aula Kantor Camat suka makmue Kab. Nara,Rabu (5/7).

Amirudin. Amd camat Suka Makmue mengatakan  bahwa tujuan rapat hari dalam rangka menyambut hari persiapan Peresmian ibu kota Kab. Nara dan hari Ulang tahun Kab. Nara yang Ke -15 thn 2017 dimana Kec. Suka Makmue adalah Kecamatan yang menjadi ujung tombak dan Kecamatan sebagai Ibu Kota Kab. Nara yang terletak di pusat kota dan kegiatan peresmian ibu kota.

Ia meneyebutkan, nantinya akan dilaksanakan Pembersihan di tiap-tiap Desa, pelaksanaan Pemasangan umbul-umbul, pemasangan lampu hias pada setiap kantor-kantor pemerintah dan gotong royong bersama.

Sementara itu Serma Sutrisno berharap kepada para kecik dalam setiap Desa wajib melakukan dan menerapkan aturan didesa tamu wajib lapor kita harus waspada dengan situasi saat ini banyak pendatang baru untuk menghindari hal-hal yang kita inginkan.

“ Jika ada hal- hal mencurigakan segera laporkan kepada pihak berwajib Koramil dan Polsek," ujar Serma Sutrisno.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Suka makmue, Sa'id mahdi. A.Ma. Pd,  mukim Suka Makmue, Sa'id hatta, para keucik Se Kec. Suka Makmue, para Mukim dan Tomas Suka makmue.

Komentar

Loading...