Dandim Ateng Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-71

Oleh
IMG-20170704-WA0022

TAKENGON - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 dengan tema " Dengan Semangat Profesionalitas Modernisasi Polri Berkomitmem Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera Mandiri dan Berkeadilan", Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P menghadiri syukuran HUT Bhayangkara yang bertempat di Gedung Pendari Kab. Aceh Tengah Jln. Yos Sudarso, Kp. Kuteni Reje, Kec. Lut Tawar, Kab. Ateng, Selasa ( 04/07/2017 ).

Kapolres Ateng AKBP Hairajadi, S.l.K menyampaian Amanat KAPOLRI Bahwa tema peringatan hari Bhayangkara yang kita laksanakan ini sangat relepan dengan situasi dengan dinamika perkembangan sekarang ini, dimana Polri sangat memerlukan strategi kemitraan antara Polri dengan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan gangguan Kamtibmas serta permasalahan sosial yang terjadi di dalam lingkungan  masyarakat.

Untuk menumbuh kembangkan strategi kemitraan ini maka peringatan hari bhayangkara di laksanakan di seluruh jajaran polri. hal ini merupakan ungkapan tekad Polri untuk tetap konsisten mempererat kemitraanya dengan masyarakat dan sekalugus menjadikan peringatan hari bhayangkara sebagai milik masyarakat.

Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P mengucapakan selamat HUT Bhayangkara Ke 71 Semoga dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri semakin maju serta kebanggaannya terhadap Polri khususnya Polrest Aceh Tengah.

“ Kurang lebih sudah dua tahun memegang stik Komando sebagai Dandim dataran tinggi Gayo dan selama itu pula TNI-Polri mampu bersinergi dengan baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah, baik Kabupaten Ateng maupun Kabupaten Bener Meriah yang tetap kondusif,” ucap Dandim.

Kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke 71 tersebut di hadiri oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi, S.l.K, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P, Bupati Aceh Tengah Ir. Nasaruddin, MM, Wakapolres Aceh Tengah Kompol Warosidi, Kepala MPU Kab. Aceh Tengah Tgk H. M. Isa Umar S.Ag, Para Danramil jajaran Aceh Tengah Dim 0106/Ateng, Para Kapolsek jajaran Aceh Tengah serta seluruh Anggota Polres Aceh Tengah.

Komentar

Loading...