Babinsa Kodim Pidie Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-05 at 14.03.55

Pidie – Kebersamaan dan Gotong Royong merupakan sebuah ciri khas kehidupan dari bangsa Indonesia, hal inilah yang dilakukan Pelda Fakhrul Razi Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie bersama babinsa lainnya bersama dengan warga desa Pulo Pande Kecamatan Batee bergotong royong membangun Balai Pengajian, Rabu (5/7/ 2017).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama warga masyarakat melaksanakan pemerataan pasir dan batu untuk menimbun dasar lantai untuk di tinggikan. Sebelumnya bangunan Balai Pengajian tersebut dari kontruksi papan dan kayu, dan akan di buat dari bahan kontruksi beton.

Danramil 23/Batee Kapten Inf Bambang Hermanto mengatakan kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

" Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan talisilaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat" tegas Kapten Bambang.

" Semoga dalam pembangunan balai pengajian dapat terselesaikan sesuai perencanaan sehingga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya," harap Danramil.

Komentar

Loading...