TMMD ke 99 di Wilayah Kodim 0113/Gayo Lues Dibuka

Oleh
IMG-20170704-WA0055

Blangkejeren - Upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 diwilayah Kodim 0113/ Gayo lues berlangsung meriah. Ratusan masyarakat ikut menyaksikan langsung kegiatan tersebut yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Ds. Sangir Kecamatan Dabun Gelang Kab. Gayo lues, Selasa (4/7/17).

Pembukaan TMMD tersebut dihadiri oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono S.IP dan Forkompimda Kab. Gayo lues.

Bupati Kab. Gayo lues H. Ibnu Hasyim bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, TMMD ke-99 tahun 2017 merupakan program sektoral TNI,  Pemda, dan masyarakat secara berkelanjutan dan berkesinambungan, TMMD untuk memupuk sifat gotong royong di masyarakat dan dapat membantu daerah daerah yang terisolir khususnya di Kab. Gayo lues dalam bidang ekonomi.

“TMMD ke 99 Kodim 0113/GL merupakan program percepatan pembangunan dalam masyarakat  yang sesuai visi misi dan dapat terwujudnya masyarakat yang sejahtera, rukun dan martabat dalam membantu ekonomi  masyarkat Kab.  Gayo lues,” jelas H. Ibnu Hasyim.

Lanjutnya, dalam program TMMD ini akan membangun jalan sepanjang 6500 M, pembuatan jembatan dan pembangunan gorong-gorong, sosialiasi narkoba dan masih banyak yang lain esuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya berharap kepada pihak yang terkait agar dapat bekerja sama dengan TNI dalam membangun program ini, agar hasilnya sesuai dengan permintaan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kasdim 0113/Gl Mayor Inf Iman Sukoco  dalam laporan singkatnya menyampaikan pelaksanaan TMMD ini berlangsung selama 30 hari. Lokasinya di Desa Badak Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo lues.

“Dalam kegiatan TMMD ini juga diselenggarakan acara pengobatan massal, Bazar, pembagian sembako dan banyak lagi lainnya,” ucapnya.

Komentar

Loading...