Pangdam IM Terima Audiensi Bupati dan Wakil bupati Aceh Singkil Terpilih

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-04 at 15.32.13

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos menerima audiensi bupati dan Wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil terpilih, Dulmusrid-Sazali, di ruang kerja Pangdam IM, Banda Aceh, Selasa (4/7/17) siang.

Bersama Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil terpilih, pertemuan itu ikut dihadiri oleh Sekda Aceh Singkil Drs Azmi, Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantyawan, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK dan Kajari Irwansyah SH MH. Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil terpilih beserta Muspida kabupaten paling ujung Provinsi Aceh ini disambut langsung oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Moch Fachrudin.

Bupati Aceh Singkil terpilih dalam pertemuan tersebut menyampaikan permohonan untuk dapat diberikan  bimbingan, arahan dan dukungan, agar nantinya dalam memimpin Kabupaten Singkil bisa lebih baik lagi.

Selain itu, ia juga menyampaikan tentang  berbagai hal  yang menjadi perhatian dan prioritas untuk di kerjakan di Aceh Singkil. Untuk itu Dulmusrid mengharapkan adanya dukungan penuh dari TNI dan Polri serta semua elemen masyarakat di Aceh Singkil.

“Kami sangat mengharapkan masyarakat di Aceh Singkil merasa aman, nyaman, damai dan tentram, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman, tenang, tanpa ada rintangan dan  gangguan. Kami sangat menaruh harapan besar dari  Kodam Iskandar Muda beserta jajaran Polri dan seluruh elemen masyarakat di Aceh khususnya Singkil untuk bersama-sama memelihara, menciptakan, menjaga dan  mewujudkan ketentraman di sana,” ungkap Bupati Aceh Singkil terpilih Dulmusrid.

Dulmusrid menjelaskan, kalau tidak ada halangan pelantikan terhadap dirinya dan wakilnya Sazali akan dilaksanakan 20 Juli 2017. Ia pun meyakini kegiatan agar berjalan lancar, damai, nyaman dan aman serta menaruh harapan agar Pangdam IM, Mayjen TNI Moch Facrudin dapat menghadiri pelantikan tersebut.

“Kami harapkan Panglima berkenan hadir pada saat pelantikan kami dan pada kesempatan tersebut disampaikan dan dilaporkan juga kepada Panglima tentang rencana TMMD dan minat pemuda pemudi untuk dapat menjadi anggota TNI lebih banyak lagi di Aceh Singkil yang mendapat respon dan  dukungan dari pemda dan masyarakat begitu besar akan segera didukung sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Bupati Singkil terpilih.

Terhadap berbagai penyampaian dan  pengharapan  yang disampaikan Bupati Aceh Singkil terpilih Pangdam IM Mayjen TNI Moch Facrudin mengatakan, agar kabupaten singkil kedepan harus lebih baik lagi dari sekarang dalam segala hal dan pangdam im juga mengarahkan agar bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil terpilih terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada agar dapat berpartisipasi dalam menjaga keamanan, kedamaian dan toleransi antar kerukunan umat beragama  dan golongan. Sehingga berbagai permasalahan kecil yang mungkin timbul dapat segera direspon cepat agar tidak meluas dan membesar, termasuk laksanakan sosialisasi dan pembinaaan yang terarah dan benar untuk dapat diterima menjadi anggota TNI.

Hadir pada acara tersebut , Asintel Kolonel Inf Hendriyadi, Kabintaldam Kolonel Inf Sainul Alam, SE MSi, Kapendam IM, Kolonel Kav Rusdi SIP, Pabandya Komsos Sterdam Letkol Inf Fauzi.

Komentar

Loading...