Mess Benteng Diresmikan oleh Kazidam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-04 at 17.31.44

Banda Aceh -  Kepala Zeni Kodam Iskandar Muda (Kazidam IM), Kolonel Efrijon Kroll, S.I.P., M.M. meresmikan Mess Benteng yang terletak di depan Markas Zeni Kodam Iskandar Muda, Keutapang Banda Aceh, Selasa (4/7/17).

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Zeni Kodam Iskandar Muda, Kolonel Efrijon Kroll, S.I.P., M.M  yang ada di depan Mess Benteng itu. Saat peresmian, Kolonel Efrijon Kroll, S.I.P., M.M  didampingi istri beserta para Perwira Zidam IM.

Informasi yang diterima, Mess Benteng tersebut terdiri dari satu kamar Very Important Person (VIP), enam kamar yang standart, satu ruang tamu dan ruang dapur.

Mess Benteng itu di peruntukan untuk anggota Denzibang 1/ Melabouh dan Denzibang 2/Louksemauwe saat Transit. Selain itu untuk anggota yang baru masuk di kesatuan Zidam IM.

Atas berdirinya Mess Benteng tersebut, Kolonel Efrijon Kroll, S.I.P., M.M mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.

“Saya berharap kepada penjaga, selalu merawat dan menjaga kebersihan yang ada di Mess Benteng ini, sehingga prajurit yang melakukan Transit selalu nyaman,” ujar  Kazidam IM Kolonel Efrijon Kroll, S.I.P., M.M.

Komentar

Loading...