Ini Pesan Danrem 011/LW dalam Kegiatan TMMD Ke-99 Galus

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-04 at 16.08.44

Blang Kejeren – Setiap prajurit TNI harus selalu tepati jiwa juang tinggi, dan semangat pengabdian pada masyarakat dan bangsa serta negara Indonesia dimanapun ia bertugas. Demikian pesan Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.IP,M.SI, usai pagelaran acara pembukaan TMMD Ke - 99, Selasa (4/7/2017).

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono menitipkan pesan, upaya TNI khususnya Prajurit TNI Kodim 0113/Gayo Lues jajaran Korem 011/Lilawangsa dalam melaksanakan kegiatan TMMD selama 30 hari kedepan, agar TNI menjaga nama baik khususnya Angkatan Darat dalam melaksanakan program TMMD ke- 99 di Kecamatan Dabun Gelang. Supaya TNI lebih manunggal dengan rakyat, tumbuhkan semangat gotong royong selalu menjadi pedoman prajurit bagi masyarakat dalam setiap kehidupan.

Sebab kata Danrem, ketika jiwa juang yang dilandasi semangat juang secara sinergis dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan tugas maka dapat dipastikan prestasi yang optimal akan didapatkan.

Sekali lagi, Danrem menegaskan kepada Prajurit yang melaksanakan TMMD untuk profesional dan penuh kesungguhan, menghormati dan pahami adat istiadat masyarakat setempat serta dapat melakukan komunikasi secara konstruktif dengan masyarakat “ berikan yang terbaik untuk masyarakat tentunya masyarakat akan memberi yang terbaik untuk TNI, Cintai Masyarakat maka masyarakat akan mencintai TNI,” ujar Danrem.

Maka dari itu, sambung Danrem, program TMMD yang dilaksanakan hari ini hingga 30 hari ke depan, kiranya tepat sasaran dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama terhadap pembukaan jalan sepanjang 6.500 meter, yang nantinya akan membuka peluang terhadap peningkatan perekonomian masyarakat, terutama  pada sentra perkebunan.

Komentar

Loading...