Danrem 012/Teuku Umar Bersama Forkopimda Aceh Jaya Membagikan Sembako

Oleh
DSC_0252

Calang – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nerfa Firdaus SE .MM beserta unsur Forkopimda Aceh Jaya membagi – bagikan sembako kepada masyarakat dalam rangkaian kegiatan pembukaan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya, Selasa (04/07/2017).

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyabut hangat kehadiran Danrem 012/Teuku Umar di tengah-tengah masyarakat yang turut menghadiri Upacara pembukan TMMD ke – 99 Kodim 0114/ Aceh Jaya, antusiasme masyarakat disambut canda dan tawa bersama unsur Forkopimda disela – sela pembagian sembako tersebut sikap ramah dan humble Danrem 012/Teuku Umar membuat masyarakat yang hadir merasa senang.

Hayub Wakini Keuchik Desa Blang Mounlung menyampaikan bahwa pembagian sembako yang diberikan sangat membantu masyarakat, keperdulian TNI kepada masyarakat betul – betul terasa dan masyarakat sangat terbantu dengan adanya TNI di tengah – tengah masyarakat, seperti saat ini penyelenggaraan TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya mendapat antusiasme yang tinggi. Respon, keperdulian, kerjasama dan kedekatan TNI dengan seluruh komponen serta masyarakat terlihat nyata dan saya berharap didalam kegiatan – kegiatan kedepan masyarakat juga dapat membatu dan bekerjasama dengan TNI untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat khususnya di Kec. Sampoiniet yang sedang ada kegiatan TMMD.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menyampaikan bahwa pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dan saya berharap bantuan dengan adanya bantuan ini sedikit ekonomi masyarakat, seperti yang disampaikan oleh Keuchik memang kedepan di dalam pelaksanaan kegiatan TMMD sinergitas dengan masyarakat sangat diperlukan sehingga didalam pelaksanaan kegiatan TMMD dari awal hingga selesai di Kec. Sampoiniet ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Komentar

Loading...