Dandim 0101/BS Cek dan Setting Lokasi DPRA

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-04 at 08.27.48

Banda Aceh - Komandan Kodim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto S.I.P bersama Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin melakukan pengecekan dan setting lokasi pengamanan di area gedung DPRA Jalan Tgk H. M. Daud Beureueuh Kuta Alam Kota Banda Aceh, Senin (03/7/2017).

Menurut Dandim, pengecekan tersebut merupakan bagian dari rangkaian rencana pengamanan dengan tujuan untuk menentukan lokasi titik-titik rawan yang diprediksi dapat menimbulkan ancama, gangguan dan hambatan sehingga menggangu kelancaran acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih pada Rabu 05 Juli 2017 mendatang.

Selain itu, mengingat kapasitas gedung DPRA yang terbatas, maka akan ada pembatasan jumlah massa yang hadir pada zona-zona daerah tertentu untuk kepentingan keamanan dan ketertiban.

“Kami melihat antusias dan animo masyarakat untuk menghadiri acara pelantikan sangat tinggi, hal ini terlihat dari tingginya angka permintaan penerbitan undangan, namun, karena jumlah kapasitas Gedung DPRA yg terbatas maka akan ada pembatasan dan zona daerah tertentu yg bisa dijadikan solusinya," ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim berharap kepada seluruh masyarakat yang nantinya akan menghadiri acara pelantikan bisa turut menciptakan situasi yang kondusif baik sebelum, selama maupun pasca pelantikan nantinya.

Komentar

Loading...