KASDIM 0114/ACEH JAYA PIMPIN GLADI UPACARA PEMBUKAAN TMMD ke-99

Oleh
02

Calang – Bertempat di Lapangan Bola Kaki/Stadion Mini Sampoiniet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Gladi Kotor Upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke – 99 tahun 2017. Upacara Gladi tersebut dipimpin langsung Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan, Senin (03/07/2017).

Rencanannya, kegiatan TMMD ke-99 Kodim 0114/Aceh Jaya akan dibuka besok hari selasa tanggal 04 Juli 2017 secara resmi oleh Bupati Aceh Jaya H. Ir. Azhar Abdurrahman pada pukul 09.00 Wib.

Kasdim 0114/Aceh Jaya menyampaikan, bahwa pelaksanaan Gladi bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan Upacara pembukaan TMMD besok diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan maksimal, sehingga didalam pelaksanaan tidak ada kesalahan maupun kekurangan.

“yang intinya adalah kegiatan dapat berjalan dengan Aman, Tertib, Lancar dan Sukses,” terangnya.

Oleh karena itu, lanjut Kasdim, pelaksanaan Gladi harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan tempat acara, pemasangan Baliho, Tenda Tamu, Personel maupun peralatan yang digunakan sebagai pendukung kegiatan upacara pembukaan tersebut.

“Pada hari pelaksanaan agar menggunakan pakaian terbaru atau terbaik dan perhatikan faktor keamanan selama kegiatan serta gunakan waktu istirahat dengan baik sehingga pada pelaksanaan Upacara besok kondisi tubuh sehat atau tidak sakit dan diharapkan upacara berjalan sukses dan lancar“, Ungkap Kasdim 0114/Aceh Jaya.

Komentar

Loading...