Deninteldam IM Melaksanakan Acara Halal Bihalal

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-03 at 12.51.50

Banda Aceh- Keluarga besar Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda melaksanakan acara halal bihalal bertempat di lapangan Mako Deninteldam IM. Senin (3/7/17). Acara halal bihalal tersebut dipimpin langsung Komandan Detasemen Intelijen, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos.

Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur telah menunaikan ibadah Puasa di bulan suci Ramadan dan juga merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini.

Dalam sambutan Dandenintel mengucapkan  selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H dengan harapan mempererat kebersamaan keluarga besar Deninteldam IM dalam menyongsong tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dapat memberikan nuansa semangat yang baru.

Dandenintel mengatakan, acara halal bihalal ini dimaksudkan untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan, sehingga kedepan Deninteldam IM semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal.Selain itu Dandenintel  mengatakan, dalam waktu dekat saat ini adalah persiapan pengamanan Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, dan jadwal Pelantikan yang telah disusun untuk melantik Calon Bupati Dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022. Serta tantangan tugas- tugas pokok lainnya yang dinamika sewaktu-waktu dapat berubah.

Acara tersebut  juga  turut dihadiri,   Wadandeninteldam IM, Mayor Arh Erik Novianto, S.Sos, para Dan BKI dan Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama Deninteldam IM.

Komentar

Loading...