Danrem 011 Melakukan Kunjungan ke Kipan B Yonif 114/SM

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-03 at 19.34.17

Gayo Lues – Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melaksanakan kunjungan ke Kompi senapan B Yonif 114/Satria Musara. Senin (3/7/17).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan semata-mata guna mengetahui kesiapan prajurit terutama personel maupun materil untuk menghadapi tugas.

Dalam kunjungan Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si mengatakan  Kompi Senapan B merupakan bagian dari satuan Batalyon infanteri yang merupakan satuan tempur, yang harus siap kapanpun akan digerakkan, untuk itu sudah menjadi keharusan bagi prajuritnya memiliki kondisi yang prima dan memiliki kemampuan diatas standar prajurit satuan teritorial.

“Satuan Kompi merupakan satuan tempur yang tugas sehari – harinya melaksanakan latihan taktis bertempur, makanya anggotanya pun rata – rata masih muda agar siap digunakan dan digerakkan apabila ada eskalasi yang mengharuskan ditangani oleh satuan TNI AD,” dijelaskan Danrem.Dalam kesempatan itu Danrem juga menekankan kepada seluruh prajurit harus mencermati Bangsit yg ada, Prajurit harus meningkatkan kewaspadaan dan Pam Markas untuk mengantisipatisi perkembangan yang ada saat ini.

“ Selain itu juga seorang prajurit harus menguasai lima  moto yang diberikan oleh Kepala Staf (Kasad) untuk menjadi Prajurit Sejati yaitu harus Disiplin , Jago perang, Jago Menembak, Jago beladiri dan Mempunyai fisik yang prima, “ tutup Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si.

Komentar

Loading...