Danramil 01/Seulimum Berikan Bantuan Ambal ke Pondok Pesantren Dayah Ruhul Fatayat

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-03 at 17.41.16

Aceh Besar - Komando Rayon Militer 01/Seulimum Kodim 0101/BS memberikan bantuan berupa ambal sebanyak 10 gulung dengan ukuran 5,70 x 1,5 Meter yang diserahkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Dayah Ruhul Fatayat Tgk. H. Husaini (Waled), bertempat di Desa Seulimum Kecamatan Seulimum Kabupaten Aceh Besar, Senin (03/07/17).

Komandan Koramil 01/Seulimum Mayor Inf Mukalil menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini merupakan spontanitas dari koramil sebagai wujud kepedulian untuk mushola yang ada di pondok pesantren Dayah Ruhul Fatayat, demi tercipta suasana ibadah yang Khus’uk dan nyaman.

“Dengan adanya bantuan tersebut, kami harapkan dapat bermanfaat bagi para santri dan pengurus pesantren yang ingin melaksanakan ibadah, baik sholat berjama’ah dan do’a bersama menjadi khus’uk dan nyaman,”ujarnya.

Disamping itu, Pimpinan Pondok Pesantren Dayah Ruhul Fatayat Tgk. H. Husaini (Waled) mengucapkan terimaksih dan apresiasi atas bantuan berupa ambal yang diberikan oleh Koramil, semoga dapat bermanfaat untuk kelangsungan dalam beribadah.

“Kami ucapkan terimaksih dan apresiasi atas bantuannya, semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi kami dalam melaksanakan ibadah sehari-hari,”pungkas Tgk. H. Husaini (Waled).

Dalam pemberian bantuan tersebut turut hadir Kaur Komsos Kodim 0101/BS Kapten Inf Nanang Junaedi, Babinsa Desa Seulimum Serda Handra Yana, dan para Pengurus Pondok Pesantren Dayah Ruhul Fatayat.

Komentar

Loading...