DANDIM 0114/ACEH JAYA BERI ARAHAN DAN CEK KESIAPAN TMMD KE – 99

Oleh
03

Calang – Bertempat di Lapangan Bola Kaki/Stadion Mini Sampoiniet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos memberikan pengarahan kepada seluruh personil Satgas TMMD ke-99 Kodim 0114/Aceh. Senin (03/07/2017).

Dalam arahannya Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa Staf dan Koramil jajara Kodim 0114/Aceh Jaya harus bersinergi agar guna meminimalirsir adanya kekurangan dalam penyelenggaraan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang akan dibuka besok, kegiatan ini tidak dilaksanakan setiap tahunnya jadi mari kita berikan yang terbaik dalam pelaksanaanya, jangan sampai kegiatan ini dianggap gagal karena adanya kekurangan atau disebabkan oleh hal – hal kecil maupun sepele, oleh karena itu saling mengingatkan dan terima saran serta masukan sehingga didalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.

Satgas TMMD yang nantinya akan bergabung atau ditempatkan dirumah – rumah masyarakat agar menjaga nama baik TNI jangan membuat pelanggaran sekecil apapun, baik – baik dengan rakyat dan junjung tinggi sikap dan kehormatan prajurit. Etika, Sopan Santun dan hormati kultur/budaya di sekitar kita sehingga dengan kehadiran kita ditengah masyarakat mereka menjadi lebih merasa nyaman dan aman, jangan seperti preman apalagi kita sempat berkelahi dengan masyarakat maka martabat, kepercayaan dan harga diri kita dimasyarakat akan hilang, apabila ada kendala segera melapor sehingga setiap kendala dan permasalahan dapat segera terselesaikan dengan baik.

Khususnya Satgas TMMD agar memanfaatkan dengan baik Kaporlap yang sudah diberikan, besok akan dilaksanakan Upacara pebukaan TMMD sehingga Kaporlap tersebut agar digunakan dan pakaian yang kita gunakan agar terbaru, terbaik dan terlihat baik dimata masyarakat, karena penampilan kita akan dilihat langsung oleh masyarakat dan oleh karena itu kita patut menjadi contoh.

“Selama kegiatan TMMD berlangsung tunjukan kemampuan kita sebagai prajurit baik dalam bekerja, mengaji, olah raga dan lainnya kepada masyarakat, dengan demikian kita dapat menjadi contoh yang baik dan tauladan bagi masyarakat sekitar kita“,ungkap Dandim 0114/Aceh Jaya”.

Komentar

Loading...