TNI dan Polri Jalin Kebersamaan Jalan Santai di Kabupaten Aceh Tenggara

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-02 at 18.12.23

Kutacane – Untuk meningkatkan Soliditas antara Anggota Kodim 0108/Agara dan Polres Kab. Agara melaksanakan kegiatan gerak Jalan santai dalam rangka memperingati hari Hut Bayangkara ke-71 dilapangan Polres Kab. Aceh tenggara diikuti lebih dari 300 Orang peserta gerak jalan santai antara lain TNI-Polri,Sekda Kab.Aceh tenggara, Kadis Pariwisata, Satpol-PP,dan tamu undangan lainnya. Minggu (2/7/2017).

Kegiatan Gerak jalan santai ini dilepas langsung oleh Sekda Kab. Aceh Tenggara Drs.Suhut Gani disela-sela waktu sebelum dimulai mengatakan maksut dan tujuan dalam pelaksanaan olah raga jalan santai ini untuk menjaga kesehatan dan stabilitas kebugaran tubuh yang mana barusan saja sebulan lamanya kita melaksanakan kegiatan berpuasa, nah sekarang waktunya kita olah raga bersama supaya badan kita sehat dan bugar.

Dalam kegiatan Rute gerak jalan santai ini yang mana Star dari polres, Jalan Cut Nyiak Dhien depan Makodim 0108/Agara, perapat hulu (PLN) dan kemudian finis kembali ke polres Kab.Agara dengan jarak 3 Km.

Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla yang diwakili oleh Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Edwar hendri Desky mengatakan kegiatan ini merupakan jalinan tali silaturahmi dan soliditas antara kedua institusi TNI-POLRI dengan cara olah raga bersama gerak jalan santai.

“Sehingga kebersamaan dan keakraban tentunya bisa dibangun melalui kegiatan ini dan tentunya bisa bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah kita,” Katanya.

Komentar

Loading...