Kunjungan Ke Aceh Utara, Pangdam IM Berikan Arahan Kepada Perwira Jajaran Korem 011/LW

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-30 at 08.55.07

Aceh Utara - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos,. mengunjungi Detaemen Arhanud Rudal 011 yang berlokasi di Pulo Rungkom, Aceh Utara, Kamis (29/06). Kunjungan ini ia lakukan usai membuka upacara Operasi Teritorial (Opster) Tahun 2017 di Keude Simpang  Keuramat Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara.

Dalam kunjungannya tersebut, Pangdam memberi arahan kepada Dandim, Danyon dan para Danramil  jajaran Korem 011/Lilawangsa agar setiap perwira dapat melaksanakan kewajiban sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

Selain itu, Pangdam juga menekankan kepada para Komandan dan para prajurit untuk terus meningkatkan disiplin sesuai implimentasi dari perintah Kasad bahwa prajurit harus Disiplin, jago tembak, jago perang, jago beladiri dan mempunyai fisik yang prima.

“prajurit harus selalu disiplin, Implemntasi perintah Kasad, Prajurit harus Disiplin, jago tembak, jago perang, jago beladiri dan mempunyai fisik yang prima”, Tegasnya.

Disamping itu, Lanjut Pangdam. Prajurit juga harus profesional, hebat dan dicintai rakyat sehingga dalam bertindak kita harus menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Pangdam juga menambahkan agar perwira dapat selalu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan lingkungan sekitar satuan, sehingga dapat terjalinnya hubungan yang semakin lebih baik ke depannya.

Dalam pengarahan tersebut juga turut dihadiri Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si ,  Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Hendriyadi, Aspers Kolonel Inf Yunardi, Aster Kasdam  IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, SAP. Wadan Pomdam Letkol Cpm Nasrun, SH., dan Wakapendam Letkol Inf Usik Samwa Parana.

Komentar

Loading...