Kasdim 0105/Abar Pimpin Apel Kembali dan Pelepasan Cuti Lebaran

Oleh
apel cuti 2

Meulaboh, Aceh Barat -     Kasdim 0105/Abar, Mayor Inf Muhammad Jafar memimpin apel pengecekan cuti gelombang ke satu dan pelepasan Dinas cuti gelombang ke dua hari raya Idul Fitri 1438/H/2017 betempat di halaman Makodim 0105/Abar. Selasa (27/06).

Turut mendampingi Kasdim pada Apel kembali dan keberangkatan cuti tersebut Pasipers Kodim 0105/Abar Kapten Inf Hasbi Lubis.

Dalam arahannya Mayor Inf Muhammad Jafar menyampaikan Agar personil yang akan berangkat cuti gelombang II menepati waktu dan menghindari pelanggaran sekecil apapun di luar satuan apabila terjadi permasalahan yang tidak terduga agar segera melaporkan kepada yang tertua di masing masing bidang dan koramil.

Sedangkan, Untuk yang kembali cuti agar segera menyesuaikan pergantian piket dan dinas siaga jangan sampai lengah dikarenakan situasi saat ini yang tidak aman terkait masuk nya sel sel isis tidak menuntut kemungkinan terjadi di wilayah kita, oleh karena itu saya tekankan tingkatkan keamanan serta kewaspadaan selama melaksanakan pergantian dinas. Tegas Kasdim.

Selanjutnya Kasdim juga tidak lupa mengucapkan, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M mohon maaf lahir dan bathin, titip salam kepada keluarga dan selalu jaga faktor keamanan selama melaksanakan cuti, karena cuti merupakan masuk dalam kategori dinas juga, ucap Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Muhammad Jafar.

Sesuai petunjuk dari Komando Atas dalam pelaksanaan cuti hari raya Idul Fitri tahun ini Kodim 0105/Abar membagi dua gelombang untuk gelombang pertama berangkat tanggal 22 s/d 27 Juni 2017 sedangkan cuti gelombang ke dua berangkat tanggal 27 s/d 01 Juli 2017.

Komentar

Loading...