Besok, Opster TNI Diresmikan Pangdam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-28 at 15.43.27

Aceh Utara - Pangdam Iskandar Muda  Mayjen TNI Moch. Fachrudin  Kamis 29/06/17, akan meresmikan kegiatan Opster TNI yang berlangsung dilapangan bola Desa Keude Simpang Empat Kecamatan Simpang Kramat Kab. Aceh Utara dengan ditandainya pelepasan burung merpati secara simbolis.

Hal itu disampaikan Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui Kapenrem Mayor Inf Abdul Rajab, Rabu (28/7/17) saat meninjau gladi bersih upacara pembukaan Opster TNI di lapangan setempat.

Kapenrem mengatakan hingga saat ini, pihak Korem  dan Kodim masih terus melakukan kegiatan gladi,  dengan tujuan untuk mengecek kesiapan pelaksanaan kegiatan opster itu sendiri. Diharapkan, dengan adanya gladi bisa mengetahui permasalahan dan kekurangan untuk bisa dibenahi agar kegiatan berjalan sesuai harapan tertib, lancar dan aman.

“Oleh karena itu, pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil,” ujar Kapenrem.

Seusai upacara pembukaan Opster TNI, nantinya  juga akan dimeriahkan dengan hiburan tarian Ratoh Jaro dan Kuda Lumping.

Komentar

Loading...