KASDIM 0114/ACEH JAYA LEPAS CUTI GELOMBANG KE – 2

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-27 at 14.20.04

CALANG – Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf  Drs. Wawan Hermawan melepas 105 orang Personil yang akan melaksanakan cuti Gelombang – II (kedua) Hari Raya Idul Fitri bertempat di Makodim 0114/Aceh Jaya Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Rabu (27/06/2017).

Dalam pelaksanaan Apel keberangkatan Kasdim 0114/Aceh Jaya memberikan petunjuk dan arahan kepada personil  agar selama cuti mempedomani dan mematuhi aturan yang berlaku, personil yang berpegian jauh agar dalam perjalanan utamakan faktor keamanan serta patuhi rambu lalu lintas dan yakinkan kendaraan dalam kondisi baik dan lengkap administrasi selama berkendaraan.

Rumah yang kita tinggal agar di cek seperti instalasi listrik, jendela dan pintu harus tertutup rapat sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti pembobolan rumah atau kebakaran, pesankan kepada tetangga sebelah rumah sebelum berpergian sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan tetangga kitalah yang pertama kali akan membantu. Tutur Wawan Hermawan.

Pelaksanaan cuti hari raya  gelombang ke - II yaitu terhitung mulai tanggal 27 s.d 01 Juni 2017, sehingga dalam pelaksanaan cuti yang sudah dibagi gelombangnya agar setiap personilnya dapat menepati  serta kembali dengan aman dan tertib.

Komentar

Loading...